Archives

5 Tips dan Trik Menghapus Program yang Sulit Dihilangkan di PC Windows

Dunia teknologi – Kamu bermasalah dengan program komputer Windows yang super lemot? Memang sih ada banyak sekali alasan mengapa laptop dan komputer kamu menjadi lemot. Selain panas, atau karena masalah pada hardware, sering kali komputer dan PC ini menjadi lebih lemot karena alasan lain. Salah satunya, karena masalah program poker99 yang tak berjalan lancar. Apesnya lagi, program seperti ini biasanya sangat bandel dan sulit sekali dihapus dari komputer.

Nah bila kamu juga mengalami hal yang sama dan saat ini tengah mencari cara untuk menghapus program dan software membandel ini dari laptop dan PC kamu, maka artikel di bawah ini pasti bisa membantu. Karena kami memiliki 5 tips dan trik bagaimana cara untuk menghapus program yang menyebalkan dan membandel tersebut.

1. Windows PowerShell

Windows PowerShell merupakan sebuah software yang diberikan oleh Microsoft pada pengguna sistem operasi Windows 10. Gunanya? Untuk menghapus software dan aplikasi yang tak digunakan, namun sudah masuk ke dalam sistem. Terutaam sih, software dan aplikasi bawaan dari Microsoft itu sendiri.

Ya, sepertinya Microsoft sendiri pun menyadari ada beberapa software dan aplikasi mereka yang rasanya tak akan terlalu dibutuhkan oleh pengguna ya.

Untuk menjalankan apllikasi ini, caranya mudah saja. Cukup pergi ke menu Start, kemudian ketik “Windows PowerShell” pada kolom search, setelah itu klik kanan pada logo icon Windows PowerShell kemudian pilih “Run as administrator”. Dari sini kamu tinggal memasukan kode yang tepat saja untuk menghapus aplikasi dan software yang kamu inginkan dari server.

2. 10AppsManager

Di atas memang dijelaskan bagaimana kita bisa menggunakan software bawaan dari Microsoft langsung untuk menghapus program membandel yang rasanya sudah tak dibutuhkan. Terlebih lagi sih program bawaan dari Microsoft itu sendiri. Namun bila kamu merasa cara tersbeut tidfak mudah, ada cara lain yang bisa dilakukan. Cara ini dengan mengunduh dan menginstal aplikasi bernama 10AppsManager.

Aplikasi dan software 10AppsManager bekerja dengan mudah untuk pengguna yang awam sekalipun untuk mengapus aplikasi dan software mana saja yang rasanya tak akan mereka butuhkan lagi. Aplikasi ini pun bisa didapatkan gratis. Jadi tunggu apa lagi bila kamu memiliki program membandel yang ingin dilenyapkan?

3. Unlocker

Bila kamu masih merasa 10AppsManager terlalu sulit, maka tak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan aplikasi ini sebagai cara untuk menghapus dan menghialngkan programm membandel yang ada di sistem operasi Windows. Unlocker cuma membutuhkan satu hingga dua kali ketik saja untuk menghapus program yang membandel, programm yang crash, programm bawaan dari Microsoft yang semula tak bisa dihapus, hingga untuk melihat program apa saja yang menjalankan sebuah proses.. untuk kemudian menghapusnya.

Mudah bukan? Meski sayangnya untuk aplikasi ini tidaklah gratis. Alias kamu harus membayar untuk mendapatkan lisensi demi mendapatkan penggunaan maksimal.

4. Safe mode

Masuk ke area safe mode dan menggunakan fitur yang ada untuk menghapus file juga bisa menjadi pilihan. Caranya pun termasuk mudah, dan bisa dibilang yang paling aman dibandingkan dengan cara-cara yang lain. Untuk masuk ke safe mode, tekan tombol F8 ketika komputer sedang dalam proses booting. Dari sini, kamu akan melihat sederet pilihan untuk melakukan pengaturan yang tak dilihat pada penggunaan biasa.

Nah pada pengaturan ini, cara pengaturan untuk menginstal sebuah sistemm. Dan kemudian cara nama programm yang ingin kamu instal. Ada juga software yang bisa membantu proses uninstal dari safe mode ini dengan lebih mudah.

5. Revo uninstaller

Program aplikasi ini memang bisa dibilang yang paling aman, cepat, dan juga terpercaya untuk digunakan. Belum lagi Revo uninstaller juga gratis dan bisa didapatkan dengan mudah. Tak sesulit programm uninstaller yang lain.

Revo Uninstaller akan bekerja dengan cara yang unik. Ia pertama-tama akan melakukan scanning lebih dulu, dan memeriksa keadaan file sebelum diinstal. Setelah itu baru pengguna bisa memilih untuk menginstal aplikasi tersebut atau bagaimana. Hebatnya lagi programm ini berjalan dengan kamu menguninstal dan menghapus semua file yang ada didirektori dari program tersebut pula.

Jangan Lagi Download Aplikasi Bajakan! Ini 5 Situs Download Game Resmi dan Asli

Dunia internet – Masalah pem bajakan memang sebuah hal dan masalah yang cukup pelik. Saat ini, pem bajakan sudah berlangsung begitu parah, terutama untuk pem bajakan software dan game taruhan bola digital. Dengan semakin diperketatnya peraturan mengenai pem bajakan serta copyright ini, tentunya kita semua sebaiknya hanya mengunduh game dari sumber asli dan originalnya saja. Bila tak ingin berurusan dengan hukum. Bukankah begitu?

Ada beberapa cara untuk mendapatkan permainan game online ini dengan cara yang legal. Yang paling pasti dan utama, pastinya sih mengunduh dari website dan sumber aslinya. Bukan dari sumber yang lain. Karena itu, di bawah ini terdapat beberapa website yang bisa menjadi jujugan kamu untuk mengunduh game secara legal.

1. Steam

Steam tentunya sudah tak asing lagi untuk para gamer. Situs ini sudah dikenal luas dan menjadi jujugan bagi nyaris lebih dari 80 persen gamer di seluruh dunia untuk mendapatkan game-game original. Kepopuleran Steam ini pun tak main-main, mengingat banyaknya game terkenal yang hadir dari website satu ini. Meskinya sih, harga masing-masing game yang dibanderol di Steam tidaklah murah.

Website steam merupakan penyaluran retail pihak ketiga. Dimana developer game, setelah memasarkan game mereka melalui pemasok game di tingkatan kedua akan menjual game mereka secara retail di Steam ini. Tingkatan Steam yang merupakan tingkatan retail ketiga memang akhirnya menjadikan harganya jauh lebih mahal. Namun Steam sendiri memberikan keunggulan, salah satunya update perpustakaan game yang cepat dan koleksi yang lengkap.

Tak perlu takut ketinggalan game-game ternama saat ini deh.

2. itch.io

Bila di Steam kamu harus mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membeli koleksi game dari situs tersebut, maka itch.io cocok untuk kamu yang mencari game-game gratis. Namun tentu saja, jangan harapkan itch.io akan memberikan game yang seharusnya didapatkan dengan berbayar dengan gratis ya.

Website game satu ini sebenarnya berfokus pada bagaimana retailer memasarkan game buatan indie dengan kualitas yang baik. Ya, bukan hanya jangan berharap ada game terkenal dengan harga gratisan disini. Kamu bahkan mungkin seharusnya tak berharap ada game terkenal sama sekali.

Namun meski mengunggulkan game indie, itch.io memiliki lebih dari 480 ribu game seru dan menarik yang bisa dimainkan.

3. GOG

Nah bila kamu mencari game yang ada di Steam (dengan harga yang kurang lebih sama), namun tak ingin membeli dari Steam, maka GOG menjadi jawaban. Ada beberapa keunggukan tersendiri dari membeli game dari situs ini. Salah satunya, bisa dimainkan di banyak sistem operasi. Bahkan di Linux sekalipun.

Selain itu game di GOG pun memiliki sifat DRM Free. Yang mana berarti kamu bisa mendapatkan game tanpa terhubung ke akun DRM kamu. Ini berbeda dengan Steam. Jadi dimana ketika Steam misalnya tutup, kamu tak akan bisa lagi memainkan game yang kamu beli. Kasus seperti itu tak akan terjadi di GOG.

4. OnePlay

Satu lagi situs dengan banyak sekali koleksi dan pilihan game. Sebenarnya, nyaris semua game yang ada di OnePlay pun tersedia di GOG maupun di Steam. Hanya saja di situs ini terdapat beberapa keunggulan tersendiri. Seperti harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan dua situs sebelumnya. Serta tentu saja, adanya pilihan untuk menggunkana file game tersebut di komputer dengan sistem operasi berbeda. Nyaris semua game yang ada di OnePlay bisa dimainkan di komputer PC Windows, Mac, ataupun Android. Dengan ada banyak piliah untuk game gratis pula.

Ya, OnePlay pun menyediakan game-game untuk versi mobile yang pastinya sih akan menjadi sebuah tren tersendiri.

5. Origin

Origin sebenarnya sama saja dengan sederet situs penjual game asli dan resmi di atas. Ia pun menggunakan konsep yang sama dengan Steam, meskipun proses update perpustakaan dan librarynya tak secepat website tersebut. Selain itu Origin pun seakan lebih berfokus pada game-game buatan dari EA (Electronic Arts) sehingga tak banyak pilihan untuk game dari buatan developer lain. Selain juga game gratis yang jumlahnya jauh lebih sedikit.

5 Antivirus Paling Bisa Diandalkan Untuk Atasi Ransomware WannaCry dan Malware Berbahaya Lain

Teknologi komputer – Jadi sebelumnya kita sudah membahas mengenai bagaimana banyak sekali ada malware dan virus yang berbahaya. Setidaknya untuk saat ini, ada beberapa situs poker online yang paling berbahaya dan 5 diantaranya sudah kami bahas sebelummnya. Dan jangan lupa, malware Ransomware WannaCry yang benar-benar membuat kita semua.. wanna cry dengan serangannya.

Jadi sebelumnya kita sudah membahas mengenai bagaimana banyak sekali ada malware dan virus yang berbahaya. Setidaknya untuk saat ini, ada beberapa

Namun tenang saja, meski nampaknya sangat berbahaya masih ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi serangan dari malware dan virus ini. Atau juga cara untuk melindungi komputer bahkan sebelum malware dan virus tersebut mulai menyerang.

Di bawah ini kami memiliki 5 jenis anti virus yang sudah pasti paling ampuh dalam mengatasi dan menghindari serangan dari malware berbahaya. Termasuk juga, Ransomware WannaCry.

1. ESET Internet Security

Antivirus satu ini, mulai dikenal setelah banyak sekali komputer dan server milik instansi penting di banyak negara diserang oleh Ransomware WannaCry. Akhirnya banyak yang mulai melirik untuk mengunakan ESET Internet Security sebagai pengamanan terjadi.

ESET Internet Security dianggap sebagai “musuh” utama dari malware dan juga dari Ransomware WannaCry. Ini karena ESET Internet Security memang memberikan perlindungan khusus yang bisa membuat komputer kebal dari serangan malware Ransomware WannaCry ini.

Uniknya jauh sebelum Ransomware WannaCry menyerang komputer, ESET Internet Security sudah lebih dulu memprediksi mengenai akan adanya serangan dari malware ini. Dan memberikan pengamanan lebih pada komputer-komputer yang menggunakannya.

2. Kaspersky Internet Security

Bila berbicara mengenai antivirus satu ini, sudah pasti Kaspersky Internet Security memang sangat ampuh dalam menangkal Ransomware WannaCry. Bagaimana tidak bila ternyata antivirsu Kaspersky Internet Security inilah yang pertama kali menangkap malware Ransomware Wannacry, yang kala itu merupakan versi 2.0. Setelah itu pun Kaspersky Internet Security mulai menghadirkan sistem keamanan lain yang membuat malware dan ransomware sulit masuk dari sistem jaringan pada komputer.

Keamanan dan totalitas dari Kaspersky Internet Security memang tak ada duanya. Antivirus ini bahkan hingga bergabung dengan perusahaan teknologi Intel untuk program perlawananan pada malware dan Ransomware WannaCry, NoMoreRansom.

Karena itu, sudah tak ragu lagi bahwa Kaspersky Internet Security yang terbaik?

3. Smadav Antivirus 2017

Antivirus ini memang menjadi unggulan untuk orang Indonesia. Bahkan Smadav Antivirus 2017 sendiri menjadi antivirus yang paling banyak digunakan di Indonesia. Dibuat di Indonesia, versi berbayar maupun gratsi dari antivirus ini sama-sama sangat bisa diandalkan. Tak mengecewakan sama sekali.

Ketika Ransomware WannaCry tengah giat menyerang, Smadav Antivirus 2017 pun cukup cepat untuk memasukan Ransomware WannaCry ke dalam databasenya. Bersama dengan berbagai jenis malware lain yang dianggap sama berbahayanya.

Hanya saja untuk versi gratis, masih ada beberapa jenis malware yang belum masuk ke dalam database. Karena itu, dapatkan dan gunakan yang versi berbayar ya?

4. Norton Security

Antivirus dari perusahaan Symantec ini pun cukup cepat dalam mengatasi serangan dari malware Ransomware WannaCry. Ini salah satunya terlihat dari saat banyaknya komputer yang mengaku terserang malware tersebut, Norton Security pun langsung mengupdate databasenya sehingga akan cepat dan mudah menangkap malware Ransomware WannaCry bila terdapat pada komputer pengguna.

Harga Norton Security yang cukup mahal memabg membuat pengguna banyak yang memilih menggunakam anti virus lain. Padahal Norton Security sendiri sangat handal dalam hal memerangi virus dan malware. Serta memberikan perlindungan yang menyeluruh untuk seluruh komputer, jaringan, dan sistem pada komputer ini sendiri.

5. AVG Antivirus

Untuk kamu yang mencari anti virus gratis namun tetap bisa bekerja maksimal dalam memerangi malware berbahaya dan juga Ransomware WannaCry, maka AVG Antivirus adalah jawabannya. Antivirus ini sama sekali gratis dan saat ini sudah memasukan Ransomware WannaCry ke dalam databasenya. Sehingga AVG Antivirus pun dengan mudah menangkap malware satu ini bila ketahuan beraksi.

Meski gratis, AVG Antivirus pun tak mengecewakan dalam kerjanya untuk mengghentikan aksi virus dan malware. Terbukti, untuk kasus Ransomware WannaCry saja AVG Antivirus cukup cepat memasukannya dalam database sebelum ada banyak komputer penggunanya yang terserang dengan malware berbahaya ini.

Ini Dia Cara Subscribe Pada Podcast di iPhone atau iPad

Podcasts adalah salah satu aplikasi streaming radion online yang terdapat pada perangkat iPhone maupun pada perangkat iPad

Podcasts adalah salah satu aplikasi streaming radion online yang terdapat pada perangkat iPhone maupun pada perangkat iPad

Giuseppe Computing – ITunes milik Apple menawarkan serentetan podcast yang mencakup berbagai topik. Jika kamu ingin subscribe agen domino online, kamu dapat menggunakan aplikasi Podcast Apple di perangkat mobile kamu atau iTunes di komputer kamu.

Caranya adalah dengan memilih pengaturan subscribe yang tepat dan pastikan pengaturan tersebut selaras pada iPhone atau iPad dan di komputer kamu. Podcast ini sendiri disebut sebagai sebuah radio modern, dimana pendengar bisa mendengarkan berbagai pilihan siaran sesuai kesukaan mereka. Dan untungnya, saat ini sudah ada banyak sekali siaran channel podcast di iTunes Apple yang bisa jadi pilihan pendengar. Nah bila ingin menjadi bagian dari pendengar “Siaran radio digital” podcast ini, subscribe jadi satu pilihan paling pas.

Begini cara subscribe pada podcast di iPhone atau iPad.

1. Pertama mari subscribe podcast melalui aplikasi Podcast, yang hadir di iOS. Buka aplikasi dan ketuk tombol Unggulan di bagian bawah layar untuk melihat podcast “baru dan yang patut diperhatikan” atau tampil berdasarkan kategori. Ketuk tombol Charts Teratas untuk melihat podcast peringkat teratas dan terpopuler.

2. Ketuk tombol Cari untuk mencari podcast tertentu berdasarkan nama atau topik.

3. Ketuk podcast yang menarik minat kamu. Pada layar utama podcast itu, ketuk nama episode tertentu untuk didengarkan atau ditonton dengan streamingnya. Ketuk ikon awan di sebelah nama episode jika kamu ingin mendownloadnya sehingga kamu dapat mendengarkan atau menontonnya secara offline. Setelah episode telah diunduh, ketuk Putar.

4. Jika kamu menyukai podcast, kamu dapat subscribe dengan mengetuk tombol “subscribe“. Ini berarti setiap episode baru didownload saat tersedia dan muncul di daftar podcast kamu.

5. Lakukan ini untuk setiap podcast yang menarik minat kamu. Sekarang tekan tombol My Podcasts di bagian bawah layar. Dari daftar podcast, ketuk salah satu yang kamu langgan. Ketuk ikon Pengaturan (yang terlihat seperti gigi). Di sini kamu dapat mengontrol subscribe kamu.

6. Di bawah Settings, ketuk pada opsi “Play” untuk menentukan apakah kamu ingin memutar episode dari yang terbaru ke yang terbaru atau sebaliknya. Ketuk pada pilihan “Sort Order” untuk menentukan apakah episode ditampilkan dari yang terbaru ke yang tertua atau yang terbaru ke yang terbaru. Biarkan tombol “subscribe” dihidupkan. Aktifkan tombol “Notifikasi” untuk diberi tahu saat episode baru dimulai; Jika tidak, matikan.

7. Di bagian “Di iPhone ini” atau “Di iPad ini”, ketuk setelan “Segarkan Setiap” untuk menentukan seberapa sering kamu ingin aplikasi memeriksa episode baru. Ketuk “Limit Episode” untuk mengontrol sejauh mana sebelumnya kamu ingin kembali mengakses episode sebelumnya. Opsi “Download Episode” menentukan seberapa jauh kamu ingin mendownload episode lama. Dan “Delete Played Episodes” memungkinkan kamu mengontrol apakah kamu ingin aplikasi menghapus episode yang telah kamu dengar atau tonton.

8. Jika kamu ingin menghapus podcast secara manual, kamu dapat menggesek ke kiri dan tekan “Delete” untuk menyingkirkannya satu per satu. Untuk menghapus beberapa sekaligus, pilih Edit di kanan atas, ketuk lingkaran di sebelah podcast yang kamu inginkan hilang, lalu pilih Hapus di bagian bawah layar.

9. Sebagai alternatif, kamu dapat subscribe podcast menggunakan iTunes. Luncurkan iTunes di komputer kamu dan pastikan itu mengarah ke App Store. Ketuk menu drop-down yang berisi daftar berbagai jenis konten dan ketuk entri untuk Podcast.

10. Kamu sekarang dapat menelusuri podcast yang tersedia atau mencari yang spesifik berdasarkan nama atau topik. Ketuk podcast yang menarik minat kamu dan kemudian ketuk tombol subscribe untuk memesan subscribe.

11. Ketuk tautan library di bagian atas layar untuk beralih ke pustaka iTunes kamu. Ketuk menu drop-down yang berisi daftar berbagai jenis konten dan pilih entri untuk Podcast. Ketuk ikon Settings untuk menyesuaikan pengaturan untuk setiap podcast.

12. Akhirnya, kamu ingin menyinkronkan setelan sehingga kamu dapat mendengarkan atau menonton podcast subscribe kamu baik di perangkat seluler atau komputer kamu. Dengan iTunes terbuka, hubungkan iPhone atau iPad kamu dan ketuk ikonnya. Kemudian ketuk tombol Apply atau Sync. Podcast dan setelannya sekarang harus disinkronkan antara aplikasi Podcast di perangkat kamu dan iTunes di komputer kamu.

4 Software Ini Dianggap Paling Gagal Sejak Pertama Kali Dirilis

Banyak sekali perangkat software yang ada di dunia komputer, namun tidak semuanya sukses sipakai oleh penggunanya, mungkin karena selera, atau bahkan mungkin karena tidak ada nilai kegunaannya

Banyak sekali perangkat software yang ada di dunia komputer, namun tidak semuanya sukses sipakai oleh penggunanya, mungkin karena selera, atau bahkan mungkin karena tidak ada nilai kegunaannya

Giuseppe Computing – Software adalah hal yang unik. Beratnya tidak ada apa-apanya, tapi butuh puluhan atau bahkan ratusan orang untuk membuatnya. Dan terkadang hal itu tidak berhasil. Kamu tidak bisa menyentuhnya, tapi kamu pasti bisa membayarnya. Beratnya tidak ada apa-apanya, tapi butuh puluhan atau bahkan ratusan orang untuk dibuat. Dan terkadang hal itu tidak berhasil.

Tidak peduli seberapa rinci spesifikasi kamu, seberapa padat riset pasar kamu, dan bagaimana mengoptimalkan kode situs poker online kamu, selalu ada pemenang dan pecundang. Terkadang pesaing datang ke pasar dengan sesuatu yang lebih baik. Terkadang keadaan tak terduga membuat program kamu tidak berguna atau ketinggalan jaman. Dan terkadang kamu hanya mengacaukan semuanya sehingga tidak ada patch yang bisa memperbaikinya.

Dalam fitur ini, kami akan merangkak melalui sejarah komputasi untuk menampilkan 10 rilis software yang salah sekali. Beberapa nama terbesar di industri ini muncul di sini-Apple dan Microsoft keduanya terwakili dengan baik-yang membuktikan bahwa selalu ada kesempatan kedua. Dan yang ketiga dan keempat jika kamu memainkan kartu kamu dengan benar. Bagi beberapa rumah pembangunan lainnya dalam daftar ini, software mereka gagal memenuhi syarat untuk bisnis mereka.

1. Software Lotus Jazz

Merupakan salah satu software yang bahkan banyak orang yang tidak tahu keberadaan software ini

Merupakan salah satu software yang bahkan banyak orang yang tidak tahu keberadaan software ini

Agar adil, Lotus 1-2-3 adalah salah satu produk produktivitas elit tahun 1980an. Program spreadsheet adalah titik penjualan besar untuk PC IBM, membiarkan pengguna mengumpulkan dan membandingkan data dengan lebih cepat dan lebih efisien daripada sebelumnya. Hal itu membuat Lotus sukses besar-menghasilkan lebih banyak uang daripada Microsoft pada saat itu. Dan kemudian mencoba untuk datang dengan tindak lanjut dan mengalami salah satu kemerosotan sophomore terburuk dalam sejarah komputer.

Jazz adalah suite produktivitas yang dilipat menjadi pengolah kata, spreadsheet, dan program database untuk sistem Macintosh. Ini ritel untuk mengejutkan $ 595, datang pada empat floppy disk yang harus diaktifkan dan bertukar sementara kamu menjalankan program ini, dan itu adalah bom yang luar biasa di pasar. Kemasan yang berlebihan, termasuk rompi pemegang saku untuk disk, adalah barang kolektor hari ini.

2. OpenDoc

OpenDoc adalah software yang digunakan untuk membuka suatu dokumen baik itu dalam bentuk file ataupun dalam bentuk konten

OpenDoc adalah software yang digunakan untuk membuka suatu dokumen baik itu dalam bentuk file ataupun dalam bentuk konten

Modularitas adalah kunci dalam banyak proyek software, dan Apple ingin masuk kembali pada akhir tahun 90an. Sayangnya, cara melakukannya cukup malapetaka. Intinya, OpenDoc tampak seperti ide yang kuat: membuat komponen tugas tunggal yang solid dan dapat digunakan kembali dan membiarkan pengembang menggabungkan dan menjalinnya untuk membangun aplikasi. Sayangnya untuk semua orang yang terlibat, komponen-komponen itu adalah memori yang luar biasa – hanya editor teks saja yang membutuhkan RAM 2MB, yang jumlahnya sangat besar pada tahun 1997. Selain itu, dokumen yang dibuat di OpenDoc tidak kompatibel dengan platform software utama lainnya, sehingga sulit dilakukan. Untuk berbagi dan mengedit karya kamu. Apple membunuh platform tersebut kurang dari setahun setelah diluncurkan, tidak mau membuang lebih banyak uang ke lubang itu.

3. Microsoft Bob

Microsoft Bob adalah OS yang berfokus pada pemula yang sangat ceria yang dijual seharga hampir $ 100

Microsoft Bob adalah OS yang berfokus pada pemula yang sangat ceria yang dijual seharga hampir $ 100

Tidak dapat dipungkiri bahwa Microsoft telah menjadi salah satu kekuatan utama dalam bagaimana kita menggunakan komputer, namun kamu juga tidak dapat menyangkal bahwa sebagian besar Windows digesekkan secara grosir dari macos Apple. Ketika Bill Gates & perusahaan memutuskan untuk melakukan spin mereka sendiri pada sistem operasi yang user-friendly pada tahun 1995, ini terbukti merupakan bencana besar.

Microsoft Bob adalah OS yang berfokus pada pemula yang sangat ceria yang dijual seharga hampir $ 100 dan menampilkan sejumlah “pemandu” yang ceroboh yang mengobrol dengan kamu melalui pengalaman kamu. Itu sangat diiklankan, namun persyaratan hardwarenya tinggi dan aplikasi produktivitas yang disertakan primitif. Sedikit hal sepele: tipografi Comic Sans yang dicerca secara luas pada awalnya dirancang untuk Bob namun tidak pernah digunakan.

4. E.T. Ekstra-Terestrial

Microsoft Xbox Entertainment Studios (sekarang sudah tidak berfungsi) mengejar rumor bahwa Atari membuang 14 truk berisi kartrid yang tidak terjual dan peralatan lainnya di TPA New Mexico

Microsoft Xbox Entertainment Studios (sekarang sudah tidak berfungsi) mengejar rumor bahwa Atari membuang 14 truk berisi kartrid yang tidak terjual dan peralatan lainnya di TPA New Mexico

Pada awal video game, biaya software tinggi karena masuk dalam format cartridge. Tidak seperti floppy disk murah, perusahaan seperti Atari harus membayar keripik dan casing untuk setiap permainan yang mereka buat. Jadi ketika perusahaan memproduksi 5 juta kopi game berdasarkan film hit Steven Spielberg, itu merupakan biaya yang sangat buruk. Permainan yang diproduksi empat minggu yang sangat singkat oleh produser veteran Howard Scott Warshaw, tidak begitu bagus dan kurang dari setengah dari 5 juta eksemplar terjual. Ini membantu mengantar dalam kecelakaan video game hebat tahun 1983, yang akan membawa tahun-tahun industri pulih dari.

Pada tahun 2014, Microsoft Xbox Entertainment Studios (sekarang sudah tidak berfungsi) mengejar rumor bahwa situs poker online Atari membuang 14 truk berisi kartrid yang tidak terjual dan peralatan lainnya di TPA New Mexico pada tahun 1983. Mereka benar, dan setidaknya satu dari kartrid tersebut dikirim ke Smithsonian.